Home » , » Inuyasha Season 1 Subtitle Indonesia

Inuyasha Season 1 Subtitle Indonesia

Posted By AniSubSia on Wednesday, 15 August 2012 | 9:38 a.m.

Judul Episode: Inuyasha Season 1 Lengkap Sub Indo
Tersedia Paket hemat 480p 60 MB-an
DDL MediaFire dan ShareBeast
Sub Indo by K-A-M-I dan AniSubSia
Episode selanjutnya akan rilis tiap Rabu dan Sabtu.
Ditunggu saja rilisan selanjutnya gan!

SINOPSIS
Cerita berawal dari seorang Hanyo (manusia setengah siluman) bernama Inuyasha yang menginginkan kekuatan Bola Shikon no Tama (Bola Empat Arwah), agar bisa berubah menjadi siluman seutuhnya.
Tentu saja bola Shikon no Tama ini bukanlah bola sembarangan, melainkan bola suci yang dijaga oleh seorang Miko (Seorang Pendeta) bernama Kikyo. Inuyasha mencoba mengambil bola tersebut dari tangan Kikyo, kontan itu membuat Kikyo beram dan menyegel Inuyasha di pohon keramat. 
50 tahun berlalu setelah meninggalnya Kikyo, bola Shikon no Tama tersebut kembali dibawa oleh seorang gadis bernama Kagome. Dari sinilah awal mula pertemuan antara Kagome dan Inuyasha. Bagaimana cerita selanjutnya?
Download dulu videonya dan nonton langsung....

LINK DOWNLOAD
(AKAN DIPERBAHARUI SESEMPATNYA)

Inuyasha Episode  88 Sub Indo
Inuyasha Episode  89 Sub Indo
Inuyasha Episode  90 Sub Indo
Inuyasha Episode  91 Sub Indo
Inuyasha Episode  92 Sub Indo
Inuyasha Episode  93 Sub Indo
Inuyasha Episode  94 Sub Indo
Inuyasha Episode  95 Sub Indo
Inuyasha Episode  96 Sub Indo
Inuyasha Episode  97 Sub Indo
Inuyasha Episode  98 Sub Indo
Inuyasha Episode  99 Sub Indo
Inuyasha Episode 100 Sub Indo
Inuyasha Episode 101 Sub Indo
Inuyasha Episode 102 Sub Indo
Inuyasha Episode 103 Sub Indo
Inuyasha Episode 104 Sub Indo
Inuyasha Episode 105 Sub Indo
Inuyasha Episode 106 Sub Indo
Inuyasha Episode 107 Sub Indo
Inuyasha Episode 108 Sub Indo
Inuyasha Episode 109 Sub Indo
Inuyasha Episode 110 Sub Indo
Inuyasha Episode 111 Sub Indo
Inuyasha Episode 112 Sub Indo
Inuyasha Episode 113 Sub Indo
Inuyasha Episode 114 Sub Indo
Inuyasha Episode 115 Sub Indo
Inuyasha Episode 116 Sub Indo
Inuyasha Episode 117 Sub Indo
Inuyasha Episode 118 Sub Indo
Inuyasha Episode 119 Sub Indo
Inuyasha Episode 120 Sub Indo
Inuyasha Episode 121 Sub Indo
Inuyasha Episode 122 Sub Indo
Inuyasha Episode 123 Sub Indo
Inuyasha Episode 124 Sub Indo
Inuyasha Episode 125 Sub Indo
Inuyasha Episode 126 Sub Indo
Inuyasha Episode 127 Sub Indo
Inuyasha Episode 128 Sub Indo
Inuyasha Episode 129 Sub Indo
Inuyasha Episode 130 Sub Indo
Inuyasha Episode 131 Sub Indo
Inuyasha Episode 132 Sub Indo
Inuyasha Episode 133 Sub Indo
Inuyasha Episode 134 Sub Indo
Inuyasha Episode 135 Sub Indo
Inuyasha Episode 136 Sub Indo
Inuyasha Episode 137 Sub Indo
Inuyasha Episode 138 Sub Indo
Inuyasha Episode 139 Sub Indo
Inuyasha Episode 140 Sub Indo
Inuyasha Episode 141 Sub Indo
Inuyasha Episode 142 Sub Indo
Inuyasha Episode 143 Sub Indo
Inuyasha Episode 144 Sub Indo
Inuyasha Episode 145 Sub Indo
Inuyasha Episode 146 Sub Indo
Inuyasha Episode 147 Sub Indo
Inuyasha Episode 148 Sub Indo
Inuyasha Episode 149 Sub Indo
Inuyasha Episode 150 Sub Indo
Inuyasha Episode 151 Sub Indo
Inuyasha Episode 152 Sub Indo
Inuyasha Episode 153 Sub Indo
Inuyasha Episode 154 Sub Indo
Inuyasha Episode 155 Sub Indo
Inuyasha Episode 156 Sub Indo
Inuyasha Episode 157 Sub Indo
Inuyasha Episode 158 Sub Indo
Inuyasha Episode 159 Sub Indo
Inuyasha Episode 160 Sub Indo
Inuyasha Episode 161 Sub Indo
Inuyasha Episode 162 Sub Indo
Inuyasha Episode 163 Sub Indo
Inuyasha Episode 164 Sub Indo
Inuyasha Episode 165 Sub Indo
Inuyasha Episode 166 Sub Indo
Inuyasha Episode 167 Sub Indo

449 komentar :

  1. Tq2 Ane suka inyasha ahwhh :D

    ReplyDelete
  2. Yoooshhh...arigatoo gozaimasu Mimin-san!!!hehhe
    ane jamah yee iklannye....^_^

    ReplyDelete
  3. sankyu sankyu anisubsia suka bgt ma nie anime

    ReplyDelete
  4. uwah makin mantab nih anisubsia
    arigatoo gozaimasu Anisubsia

    ReplyDelete
  5. mantap, lanjutkan gan..
    ane emang lagi ngikutin inuyasha nih mau nonton sampe tamat, sampe complete ya gan anisubsia :D

    ReplyDelete
  6. makasih gan atas sub indonya.
    inuyasha nya update kan gan :D

    ReplyDelete
  7. Yg ngesub bkn anisubsia x bro,,

    jadi give thanks nya ke grup

    kami..

    Koleksianimemangaindonesia.blogspot.com.

    Tapi makasih anisubsia dh share
    blog yg ngesub anisubsia...


    Dh izin lum tpi ????

    ReplyDelete
  8. @Kenzhare: udah ijin ko bro., cek aja ke admin K-A-M-I nya...

    ReplyDelete
  9. tolong dong gan,,,
    upload inuyashaNya sekalian nyampe epsd trakhir *please
    aq cuma ada wkt 4 hari bwt ngumpulin semua epsd inuyasha

    :itu meh aq kasi.in ke seseorang yg aku suka (4 hari lgi)
    jadi, tolong ya bang admin ^^
    #from "Sii Lakhul Mufid", facebook account

    ReplyDelete
  10. @Anon yg minta upload semuanya:
    Maaf gan, Kalo upload semuanya, gak mungkin bisa. karena belum diterjemahkan. dan lagi, saya punya kesibukan lain. Bukan berarti saya gak mau bantu agan.
    Ini, silakan agan download langsung disini> KLIK DISINI
    Lengkap, dari episode 1-167, :)
    Untuk FINAL ACT-nya, KLIK DISINI

    ReplyDelete
  11. Request yg Movie nya gan .... !!

    Di tunggu yah ....
    :)

    ReplyDelete
  12. Request yg Movie nya donk ,,,,,,,,!!

    Di tunggu yah ... !!
    Thanks sblumnya

    ReplyDelete
  13. trima kasih sebelumnya buat agan2 admin yg bertugas...ni anime kesukaan saya, saya ijin sedot and bookmark hehehehe...
    sebagai ucapan terima kasih,, ijin kan saya klik iklannya hehehe....

    ReplyDelete
  14. Makasih gan udah mau nerjemahin anime ini .... soalnya jarang ada yang mau nerjemahin anime ini ...
    Usul gan ....
    gimana kalau OP N EDnya sekalian di terjemahin gan ......
    Tetap semangat dan lanjutkan ...........

    ReplyDelete
  15. makasih gan,,,
    pilem lama ini..
    >.<

    up up up
    terusin yah gan
    (y)

    ReplyDelete
  16. kok gak di update lagi sih update lagi dong tolong ... butuh season 1 nya belum nonton dan link" yang rusak tolong di berbaiki terima kasih .....

    ReplyDelete
  17. ijin sedot all episode inuyasha gan 39...
    lanjut sampe akhir yah gan...

    ReplyDelete
  18. wah admin tau aja ane lagi ngoleksi inuyasha, lanjutkan ampe tamat yo :D
    thanks a lot kru kru anisubsia :)

    ReplyDelete
  19. kk tolong rilis ampe tamat ya yang sub indo susah banget nyari nya makasih kak

    ReplyDelete
  20. tolong dong update lagi
    gak sabar nonton ke 17 gan>>>

    ReplyDelete
  21. update lagi gan inuyasha nya
    pengen nonton yang ke 17 nih

    ReplyDelete
  22. wahh...g sengaja browsing nemu inuyasha dsini...trus kn y gan

    ReplyDelete
  23. kk yang 17 dong... please ya kak dirilis smua sampai tamat buat koleksi

    ReplyDelete
  24. kak thenks yah 17 dah dirilis
    ditunggu 18 nya

    ReplyDelete
  25. kak makasih ya 17 nya udah di upload.. thanks berat

    ReplyDelete
  26. untuk eps. 18 di tunggu ya kak thanks

    ReplyDelete
  27. semangat om admin, kami mendukungmu. Tak lupa klik iklan juga :D
    Jarang ada fansub yang ngesub anime yang satu ini...

    ReplyDelete
  28. gan linknya rusak tuh mulai dari 07...

    ReplyDelete
  29. link adfoc.us gk isa didownload smua knp ya?

    ReplyDelete
  30. bener tu eps 20 g tertera dlist n....entar kelupaan update eps 20 n

    ReplyDelete
  31. udah ada ko gan, hehehee
    iya, emang saya lupa nulis epi 20 itu. Tapi ttep diupdate ko, :D
    dan akan berlanjut sampai tamat.

    ReplyDelete
  32. Emang Inuyasha ada Session 2nya ya ?

    ReplyDelete
  33. Maaf, episode 21 akan rilis hari rabu. trims.

    ReplyDelete
  34. min ini dah hari rabu, mana episode 21nya ?

    ReplyDelete
  35. min,,
    katanya hari rabu??

    kx blum kluar epsd.21Nya

    ReplyDelete
  36. inuyashanya doong gan, update please ?

    ReplyDelete
  37. Harap bersabar. Info lengkap, silakan berkunjung ke Fanspage dan grup anisubsia.

    ReplyDelete
  38. Kalau bisa update ya gan.. inuyashanya.. saya suka sekali ini anime.. terimakasih..

    ReplyDelete
  39. Sep gan maju truss ya, ane pling suka yg kikyo lg ktemu sama inuyasha...
    Tp kasian jg si Kagome nya cemburu... :D

    ReplyDelete
  40. WAHH,,, Anime kenangan gw nih gan,,,

    shangkyuu ya gan,, XD

    #ijin download :)

    ReplyDelete
  41. Gan Bisa Posting Dragon Ball Z g???

    ReplyDelete
  42. kalau bisa tiap hari rilisnya lah

    ReplyDelete
  43. gan episode 24 blm ada yng subtitle indo untuk inuyasha...

    ReplyDelete
  44. gan inuyasha ep 24-167 blm ada yng subtl indo

    ReplyDelete
  45. mas bro episode 24 saptu bisa g

    ReplyDelete
  46. d'tunggu klanjutan nya
    arigato..

    ReplyDelete
  47. gan, episode 24nya mana dah lewat hari kamis niih ?

    ReplyDelete
  48. maaf komentarnya gak bisa ane bales satu2,.
    Inuyasha akan tetap update, tapi untuk minggu ini dan minggu depan sepertinya agak tersendat. karena saya akan ujian mid semester.
    Mohon bersabar dan maklum yah. terima kasih.

    ReplyDelete
  49. agan ada subtitle dan filmnya yg asli? jika ada ane mau translate sehabis translate ane kirim ke agan, agan tinggal encode dan upload ane susah kalau mau upload hehehe :D

    ReplyDelete
  50. @Kenzho: Baca komentar saya diatasmu.

    @Legend: Wah boleh banget gan, ada ko. Ane punya subtitle dan videonya lengkap. Ampe Final Act, bahkan Movienya juga ada. :D
    tolong hubungi ane ya via FB, KLIK DISINI

    ReplyDelete
  51. @Kaito Heruno semoga sukses y..
    terusin terus inuyashanya...

    ReplyDelete
  52. asiekkk 24 udah keluar .. mkasih min ... moga sukses UTS nya min =D

    ReplyDelete
  53. di update bos sampai tamat ane mau nonton ni anime bos :D makasih

    ReplyDelete
  54. Makasih gan buat Inuyasha nya, semoga kebaikan nya di bales oleh Allah swt :D

    ReplyDelete
  55. Yo gan.....
    thanks anisubsia dh share ni anime.....
    Aq suka puol"an inuyasha....klo bs trusin ampek tamat gan......semangat forever hoo he he he......^_^

    ReplyDelete
  56. update lagi donk inuyasha ya gan,,,, :D

    ReplyDelete
  57. mas..link mediafire tuk episode 9 error..mhn diperbaiki..thx

    ReplyDelete
  58. asieekkk eps 25 nongol .. makash bnyak kk ...

    ReplyDelete
  59. mimin .. link inuyasha yang 8 share beast gak bisa di unduh , tilong baikin ya

    ReplyDelete
  60. inuyasha 24 ama 25 juga gak mau min ... gak ada SKIP ADD nya :) tolong perbaiki yah min :D ehhe

    ReplyDelete
  61. Senangnyaaa jd bs punya koleksi episode filmnya + sub nya indo ^^
    bwt link yg msh eror ane tungguin smp direupload. soalny ni anime fav wahid :D
    thx u so much anisubsia... give the best :)

    ReplyDelete
  62. mana linknyaaaa?????????

    ReplyDelete
  63. yang episode 27 keatas kok ga bisa di download y?

    ReplyDelete
  64. GAN MOVIE JUGA DONK INUYASHA

    ReplyDelete
  65. gan kalo subtitle nya aja ada ga gan? coz dah ada film nya tapi sub english... bini pingin yg sub indo...

    ReplyDelete
  66. yang ep 8 kok gak bisa diunduh ya?? perbaiki dong gan, please..
    ありがと...

    ReplyDelete
  67. ep.26 keatas gabisa didonlot,.

    ReplyDelete
  68. makasih bangeeeet film2nya..
    ko episode 28 - selesai ga bisa di klik yah linknya..

    ReplyDelete
  69. @yullie skdr mmbntu kalau tdk bs di klik,sy rasa krna mmg blm dpasang link dowloadnya. so, sabar ja tunggu update-annya ^^
    hr ni ep 28 ud ada ^^
    bwt admin, semangat...! ^^

    ReplyDelete
  70. semangat buat upload yang episode 29 dan seterusnya, ditunggu :)

    ReplyDelete
  71. @ADMIN HERUNO
    gan yg di ganool episode 45 ke atas udh ga pd bisa d download.
    ada alamta lain gan? thnks..

    ReplyDelete
  72. bang mimin reuploaded eps 7 na nga, nga' bisa di download lagi tuhh >.<

    ReplyDelete
  73. reuploaded eps 9 donk gan, nga' bisa di download tuhh >.<

    ReplyDelete
  74. maaf admin ep 7 dan 9nya bisa direupload ulang karena linknya udah rusak, thanks before ^^

    ReplyDelete
  75. gan episode 12nya kok nda bisa di download ya??

    ReplyDelete
  76. mantap gan ijin download yah . . .
    tolong upload lagi donk

    ReplyDelete
  77. mas ini dah rabu koq belum update yang eps. 29 ?

    ReplyDelete
  78. @Dani bleach kayaknya mas gak buka2 fanspage anisubsia ya? atau buka grup anisubsia? info2 sepele kaya gitu, biasanya ane post di grup/fanspage anisubsia.
    silakan cek disana, kenapa Inuyasha hari ini tidak rilis. :)

    ReplyDelete
  79. @Abdullah Hiko Seijuro silakan dijamah bang, asalkan jangan jamah ane yakkk :D

    ReplyDelete
  80. gan, yang episode 7 sama 9 kok gak ada ya???

    ReplyDelete
  81. maaf admin ep 7 dan 9nya bisa direupload ulang karena linknya udah rusak, thanks before...

    ReplyDelete
  82. oh iya thanks ya . . .

    ReplyDelete
  83. saya orang baru,
    mau minta ijin donlot,
    terima kasih

    ReplyDelete
  84. i like it...

    ditunggu episode 29 nya min,,?

    ReplyDelete
  85. thanks gan ane akan klik iklanya sbgai rsa terimaksh ane :D

    ReplyDelete
  86. kok download link yg di mediafire gak bisa semua ya?

    ReplyDelete
  87. katanya mau langsung post sama episode 30 min
    gk jadi po ?

    ReplyDelete
  88. yang eps 3 tuh Kayak'a kurang.....cz cuma 18 menit....
    Mohon d cek Gan....^_^

    ReplyDelete
  89. emang baru sampai episode 30 yaa gan?
    ane klik klik iklannya lho. makasih gann
    :)

    ReplyDelete
  90. kak episode 13 nya kok di delete ? :( mohon diperbaiki dong , ditunggu loo :)
    thanks before ;)

    ReplyDelete
  91. yah baru tau saya kalo ada Inuyasha...tapi link di mediafire broke semua T_T,,telllaaaattttttt

    ReplyDelete
  92. Gan sulit banget buka http://tny.cz nya.
    Minta complete a survey...
    Tetep ndak bisa di buka gan...
    mohon bantuannya gan...

    ReplyDelete
  93. inuyasha ,... inuyasha .. 31 31 31 ... =D updet minnnnnn

    ReplyDelete
  94. min yg baek hati ,inuyasha 31 linknya
    tengs min....

    ReplyDelete
  95. Gan,,, Episode 1-11 gan...
    Linknya ke remove...
    Di Upload Ulang Gan, Please...

    ReplyDelete
  96. ayo gan semangat uploadnya hehe.. nyari sub indonya susah sekali :'(

    ReplyDelete
  97. Kak , episode 14 nya di delete -_-
    Benerin dong kak ƪ(˘ڡ˘)♉
    yayaya :)
    oh iya , yang movie juga ya kak. Ditunggu lo , Makasih ;)

    ReplyDelete
  98. kak , episode 16 nya juga deleted file -_- perbarui dong , ditunggu ya , makasih ;)

    ReplyDelete
  99. gan eps 11 link mati..mohon d perbaiki

    ReplyDelete
  100. ayo gan semangat uploadnya.. :)
    di tuggu ni episode lanjutannya..thx

    ReplyDelete
  101. Mas Bro,,,,
    Episode 1-11 hilang Mas Bro,,,
    Minta tolong dengan sangat diupload ulang mas Bro...
    Please...
    Mohon Maap and Trima kasih sebelumnya Mas Bro

    By:Mr j

    ReplyDelete
  102. kok ep 32.ny belum keluar ya?

    ReplyDelete
  103. kok ep. 32.ny belum muncul ya?

    ReplyDelete
  104. GAN LINK EPISODE 3 KE ATAS UDAH MATI, TOLONG DI UPLOAD. TRIMS

    ReplyDelete
  105. episode 32 nya blm bisa di download...

    ReplyDelete
  106. gan episode 32 dan seterusnya kok ga bisa di download ya ?

    ReplyDelete
  107. yaaaaaaaah link nya g' bisa semua y??? :'(
    padahal pingin bgt inuyasha ..... x_x

    ReplyDelete
  108. linknya dari 33 sampai seterusnya ga bisa didownload gan

    ReplyDelete
  109. bisa kali episode 32 di download, nie gw abis download episode 32,
    gan episode 4,5,6,7,9,10,11 link pada mati
    mohon di hidupkan dnk ...

    ReplyDelete
  110. Gan, upload lagi dong... dari awal gan pengen ngoleksi nih gan pliss

    ReplyDelete
  111. Gan katanya update setiap rabu, tolong di update terus donk :)

    ReplyDelete
  112. Gan katanya update setiap rabu. update lagi donk :)

    ReplyDelete
  113. gan upload lagi plisss

    ReplyDelete
  114. gan bisa reupload dari ep 1 gk bnyak yg udah mati tuuh soal nya ane telat niih download nya padahal inuyasha salah satu anime favorit ane niih..
    please di reupload yaa ^^

    ReplyDelete
  115. permisi, episode 36 keatas dong :) mkasih ya anisubsia , sukses terus !

    ReplyDelete
  116. eps 37 nya lanjutin dong trimsss ya

    ReplyDelete
  117. gan dari 37 dah gak bisa di download lagi tlng solusinya ya gan

    ReplyDelete
  118. pliss gan di lanjutin dari 37 nyaaaaaa

    ReplyDelete
  119. ya sabar ya temen, nanti juga bakal rilis ko...
    Itu sudah ada jadwalnya, kita rilis setiap hari rabu... so.. tunggu aja, OK

    ReplyDelete
  120. gan bisa reupload dari ep 1 gk bnyak yg udah mati tuuh soal nya ane telat niih download nya padahal inuyasha salah satu anime favorit ane niih..
    please di reupload yaa ^^

    ReplyDelete
  121. link download nya udah mati dri episode 1.
    tolong di reupload dunk.
    thanks

    ReplyDelete
  122. bang bisa reupload dari yang episode 1, soalnya link nya udah mati bang...

    plisss bang, ini salah satu anime vaforite saya bang...

    T-T
    n maju terus anisubsia...

    ReplyDelete
  123. Maaf nih, linknya ko mati ya?
    ane coba dari episode 1, ternyata udah gak bisa :(

    ReplyDelete
  124. tolong reupload semua dong gan,dah mati semua nie

    ReplyDelete
  125. ma'af nih admin anisubsia..
    episode 1 link mediafire gw coba eror :'(
    gak enak nih kalo gak download mulai 1..

    ReplyDelete
  126. suhu.... plzzz d terjemahin ampe kelar ya! 1-167 >.<'

    ReplyDelete
  127. gaan bisa reupload ga dari epsd 1 mau donlod dr awal nih tp pd broken link nya..

    makasih gan sebelumnya..

    ReplyDelete
  128. iya min bisa reupload dr eps 1 tdk mau download dari awal lg nich. Makasih atas respondnya.

    ReplyDelete
  129. Mantep Gan uda komplit dri 1-38 di tunggu kelanjutannya gan,

    ReplyDelete
  130. reupload episode 1 dan seterusna donk pliiisssss....!!!!

    ReplyDelete
  131. yang episode 40 ke atas kok belum ya...
    tolong di update dong.
    terimakasih banyak

    ReplyDelete
  132. link nya mati bnyak yg mati gan, tlong di reupload sih gan . . . .
    plissss . . .
    V

    ReplyDelete
  133. link ny bnyak yang mati gan, tolong di reuplod sih
    plissss
    V

    ReplyDelete
  134. wah..link mediafirena uda pda mati mua :(
    reupload dong..please..

    ReplyDelete
  135. bos klo boleh di reupload dong,banyak yg mati,1-11 udah pada mati,,di tusfile aj biar lebih awet ^_^ thx before

    ReplyDelete
  136. update y harus cepat admin pengemar film ini semakin banyak di blog saya terima kasih.....................

    (y)

    ReplyDelete
  137. mohon update y harus cepat karena di blog saya banyak yang komentar

    ReplyDelete
  138. Gile udah sampe episode 40an kira2 ga mati kan link na?

    ReplyDelete
  139. looooh yg 41 blom ada y???? :'(
    padahal tiap hri rabu uda nungguin inuyasha T_T

    ReplyDelete
  140. asik ternyata masih bnyak yg nungguin . .=D semngat mimin .. ane jg selalu setia menanti :D

    ReplyDelete
  141. kapan ya episode selanjutnya??

    sabar menunggu.. :)

    ReplyDelete
  142. agan, 41 nya ditunggu yak
    ganbat . ..

    ReplyDelete
  143. Inuyashax dilanjutin dong
    trus maju pantang mundur.........

    ReplyDelete
  144. mulai episode 1 nya aja udah mati link nya kaaaak :(

    ReplyDelete
  145. Kapan nih yg eps.41..???

    ReplyDelete
  146. mas bro, inuyasha episod 41 sampe 167 kapan nih?
    mau nostalgia ane..wkwkw

    ReplyDelete
  147. 41nya kapan nh dah 2mggu >.<

    ReplyDelete
  148. upload episode 41 dong gan. . . .
    mau lanjut download nih ^^

    ReplyDelete
  149. oe..kok berhenti..inuyasha.....nya...kora...

    ReplyDelete
  150. gan mana eps 41 nya
    kok udh 2 minggu g update :(

    ReplyDelete
  151. request : inuyasha the final act 1-26 sub indo

    ReplyDelete
  152. iya gan, episode 41 n seterusx belum ada.
    mohon di upload ya gang, please

    ReplyDelete
  153. ko blm update lg gan..??

    ReplyDelete
  154. wahhh, banyaknya yang komentar. pasti karena film inuyasha yang rame. kalo nda salah anime inuyasha itu pernah tampil di tv indonesia

    ReplyDelete
  155. weh akhirnya update juga nih.. .
    arigatou gozaimasu gan :)

    ReplyDelete
  156. admin,kok episode 40 sampai selanjutnya blom bisa ya??

    ReplyDelete
  157. gan kok cuma ampe 40 yah?lanjutannya gimana?
    kapan?

    ReplyDelete
  158. lanjut gan n trims ,,,,,

    ReplyDelete
  159. Link mediafire daRI 1-30 GAX BISA DOWNLOAD REPAIR DONG BANG

    ReplyDelete
  160. gan pke indowebster dong upload nya klo media fire jaringan ku dia lelet ..

    ReplyDelete
  161. Adminnnn......?
    Updatenya cepat sedikit dong pengunjung blog saya komentar saja...........?
    Link Blog : sewu-ia.blogspot.com

    ReplyDelete
  162. blm upload lagi ya kak ? udah ditunggu niih . .

    ReplyDelete
  163. Please gan Reupload Episode 1-11 GAN, Klo bsa lewt IDWS gan ...

    ReplyDelete
  164. belum reuplod ya .. ane bantu reuplod min klo keberatan,

    ReplyDelete
  165. udah 2 minggu lo kak ,masak blm keluar juga :(

    ReplyDelete
  166. Ano...

    seandainya jika hanya ada subtitle indonesia nya aja juga g apa-apa untuk di share...

    arigato gozaimase

    ReplyDelete

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, dan komentar OOT, SPAM, menyinggung SARA, tidak akan ditampilkan.
Terima kasih telah berkunjung di AniSubSia.