Home » , » Ixion Saga DT Subtitle Indonesia

Ixion Saga DT Subtitle Indonesia

Posted By AniSubSia on Selasa, 13 November 2012 | 7:41 PM

Subtitle Indonesia by Gantzid
Tersedia Pahe 480p 70MB
Download via Mediafire dan IDWS

Jadwal rilis: 
Rilis paling lambat Hari Senin

Sinopsis: 
Anime baru ini bercerita tentang seorang anak yang bernama Kon yang suka bermain game DT. Entah bagaimana Kon masuk terjebak ke dalam game tersebut, dan tanpa sengaja dia menyelamatkan seorang putri yang sedang dikejar-kejar oleh sekelompok orang berpakaian militer. Apakah yang sebenarnya terjadi? Dimanakah Kon sebenarnya berada? Langsung aja download gan, seru nih beneran...

Bila mengalami kesulitan dalam mendownload di AniSubSia,
Silakan lihat dulu Cara Download di AniSubSia.

Gabung juga di Grup FB AniSubSia, KLIK DISINI
Untuk sharing seputar anime dan update info lainnya!
Tombol Download-nya ada dibawah ini:

51 komentar:

  1. wiiii keren ada juga nih anime di sini ,.,.,
    maju terus Anisubsia.,.,
    sekalian izin sedot.,., :D

    BalasHapus
  2. Password buat yg episode 2 ko gk bisa yah mas?

    BalasHapus
  3. gan update nya kan senin sore kok belum gan

    BalasHapus
  4. wah parah nih blog admin ny kagak kasih tau pass part 2 dst....

    BalasHapus
  5. @krisna kun password ada di tinypaste, lihat dengan teliti. :)
    bila masih tidak kelihatan jug, ini saya kasih passornya:
    pass epi 1: gantzidsaga
    pass epi 2-6: gantzid.blogspot.com

    BalasHapus
  6. sankyou anisubsia :*

    BalasHapus
  7. Sankyou gan!! Ini anime kocak gila!! aowkaowkoakwoakwok

    BalasHapus
  8. kk part link part 2 nya bad gateway nih

    BalasHapus
  9. kok yg episode 3 nya gabisa didownload

    BalasHapus
  10. episode 3 rusak gan...

    BalasHapus
  11. Episode 13nya sudah ada??

    BalasHapus
  12. ini di update setiap tanggal apa?

    BalasHapus
  13. Kok belum di update gan..... aku kepingin download neh....

    BalasHapus
  14. Gan yang terhormat... IS DT yang ke 9 gk bisa di ekstrak Gan. wa download tadi siang tapi pas malem coba ekstrak gk bisa ada yang error... Mohon betulin ya Gan ditunggu

    BalasHapus
  15. Permisi Gan. Mau Tanya..
    Ixion Saga DT-nya ini dilanjutin atau tidak uploadnya??, soalnya udah gak sabar lihat episode yang selanjutnya. Kalau masih di update, Updatenya setiap hari apa ya??. Mohon Pengertiannya..

    BalasHapus
  16. Gak Update lagi nih gan ISDTnya??.

    BalasHapus
  17. liat sipnosis nya mirip SAO ya?

    BalasHapus
  18. Episode 13 link mati om

    BalasHapus
  19. Ijin Download ia ...
    mohon main juga d blog ane ia agan'' cakep semua ;-)

    http://dontbeshy-itzme.blogspot.com

    BalasHapus
  20. gan kok ep 10 ma 11 kagak bisa d download
    tlong d bgusin gan
    please. . .

    BalasHapus
  21. lololooloo Kok G isho om

    BalasHapus
  22. yang episode 1 pun tak bisa

    BalasHapus
  23. ditunggu ep 24nya ya ^^

    BalasHapus
  24. sankyou gan. lengkap sudah download nya.
    anime nya keren. bikin ngakak hehehe

    BalasHapus
  25. paswors dari sharebeast kga bisa masuk episode 12
    tolong pencerahannya boss

    BalasHapus
  26. Gan Episodenya cuma sampai 25....?
    hehehe cuma nanyak..

    BalasHapus
  27. Om Episode 7 n 8 kok dalam bentuk rar ya...?

    BalasHapus
  28. yg ke 12 nya ga bisa di download gan

    BalasHapus
  29. gan kok eps 11 nya kgak bisa di download sih ??
    trus eps 12 juga belom di update benerin donk please..

    BalasHapus
  30. Kk
    Episode 16 nya sharebeast nya kok ga bisa di download ?
    Tolong Fix


    Thanks :)

    BalasHapus
  31. ada season 2 kan ini gan ?

    BalasHapus
  32. ijin download kak...

    BalasHapus
  33. episode 12 nya ko sama kaya episode 11 sih min? :( reupload dong..

    BalasHapus
  34. gan tambahin link lokal dong kayak eps 1-10

    BalasHapus
  35. konichiwa......
    gan ijin DL semua episode nih animenya...
    arigatou gozaimasu.....

    BalasHapus
  36. episode 3 nggak bisa di download

    BalasHapus
  37. Episode 4 nggak bisa di download

    BalasHapus
  38. Episode # nggak bisa di download

    BalasHapus
  39. episode 9 kok egkk ada lagi......gan

    BalasHapus
  40. Ngeliat cover.a kirain anime.a tegang,musuh.a kuat2 dan cool...Ternyata bikin Ngakak...#kwkwkwk

    BalasHapus
  41. Link DL ke 12 PWnya g bs mas mimin tolong di bnerin lagi thanks

    BalasHapus
  42. Makasih gan setelah 2 hari ini saya telah DL di sini smpe kelar,
    sangkyu dah,
    maju terus buat blog ini,

    BalasHapus
  43. Makasih buat blog ini yang telah membuat link tetap idup.,
    saya pun 2 hari ini DL IXION di sini dan akhirnya kelar hari ini jg,
    makasih, moga tambah maju.
    Ganbate :D

    BalasHapus

Berkomentarlah dengan bahasa yang sopan, dan komentar OOT, SPAM, menyinggung SARA, tidak akan ditampilkan.
Terima kasih telah berkunjung di AniSubSia.